Strategy ’08

Obama vs. the other guy, 2008

What a Difference a Day Makes

Two days ago, an ad like this had me quaking in my boots. Today? It rings totally false. THIS is why the Obama campaign needs to keep up the house story and keep it up hard. Because it totally zaps the juice out of McCain’s attacks. Here’s his latest attack ad:

Amid chants of “Obama!,” announces says: “Celebrities don’t have to worry about family budgets, but we sure do.”

You understand family budgets? Really John McCain, really? This is why House-Gate has such power and why it needs to be kept up from today until the election.

Advertisements

August 22, 2008 - Posted by | Media Strategy, Uncategorized | ,

8 Comments »

  1. I see you thought along the same lines as I did 🙂

    Comment by slinkerwink | August 22, 2008 | Reply

  2. I just published this at dKos —

    John McCain Skeleton Keys —

    http://www.dailykos.com/story/2008/8/22/14558/8200?new=true

    I hope we don’t hurt the feelings of all those delicate flowers in the GOP.

    Comment by -ck- | August 22, 2008 | Reply

  3. The response ad has to mention the McCain family budget, which was revealed yesterday: His budget for household help salaries (read: servants) rose from $184,000 in 2006 to $273,000 in 2007.

    http://www.politico.com/news/stories/0708/11477_Page2.html

    I see it as a Mastercard ad, ending with:

    $273,000 per year for people to cook and clean your 9 to 12 houses? Priceless.

    Comment by truth | August 22, 2008 | Reply

  4. “I’m John McCain and I don’t recall this message.”

    Comment by kitebro | August 22, 2008 | Reply

  5. required reading:

    http://www.salon.com/opinion/greenwald/2008/08/22/gigolo/

    Comment by Gail | August 22, 2008 | Reply

  6. “I’m John McCain and I don’t recall this message.”

    Comment by kitebro | August 22, 2008

    Now THAT is priceless. Love it.

    Comment by bustamelon | August 22, 2008 | Reply

  7. 5 Penumpang yang Terancam Jatuh Dari Pesawat
    Category: Humor Politik
    Sebuah pesawat sedang terancam akan jatuh. Didalamnya ada 5 penumpang,sementara parasut untuk terjun hanya tersedia 4 buah.

    Penumpang pertama bilang, “Saya kurniawan Dwi Julianto, pemain nasional sepak bola, persepakbolaan Indonesia masih memerlukan orang seperti saya. Jadi, saya belum boleh mati.” Lalu dia ambil parasut pertama dan terjun.

    Penumpang kedua adalah Megawati Sukarnoputri, bilang: “Saya adalah putri Sukarno. Saya juga adalah kandidat presiden Indonesia di masa datang. Sekarang ini saya sedang akan menghadiri penobatan saya jadi ketua Partai Pelopor. Saya akan menggantikan bapak saya jadi Presiden Indonesia nantinya. Jadi, saya Juga belum boleh mati.”

    Lalu dia ambil parasut kedua dan terjun. Penumpang ketiga, Abdurrahman Wahid, bilang: “Saya adalah mantan Presiden Repulik Indonesia. Rakyat Indonesia masih sangat membutuhkan kepemimpinan saya, jadi saya belum boleh mati.”

    Kemudian dia meraba raba kiri kanan dan akhirnya menemukan parasut ketiga. “Lagipula… kalau saya mati, itu Propinsi Riau, Jawa Timur/Madura, Aceh, Irian Jaya dan masih banyak lagi Propinsi lain lagi pasti akan memisahkan diri dari NKRI dan akan memerdekakan diri,” tambahnya sambil melompat terjun.

    Penumpang keempat adalah KH Abdullah Gymnastiar. Kepada penumpang kelima, seorang anak sekolah umur 10 tahun, Aa Gym berkata: “Sudahlah, nak, kamu pakai sajalah parasut terakhir itu.

    Saya sudah cukup lama hidup. Tak berapa lama juga saya akan mati sendiri. Lagipula saya rasa saya sudah cukup banyak berdakwah untuk kepentingan ummat, saya merasa sudah punya bekal untuk menghadap Yang Kuasa.

    Saya IKHLAS, nak, pakailah..!” Anak sekolah itu menjawab, “Nggak apa-apa Pak Uztad. Ini masih ada dua parasut lagi kok. Tadi itu, Gus Dur terjun pakai ransel sekolah saya. Saya sih, diemin aja….Abis dia belagu sih orangnya….”
    Sent by: e-ketawa on Aug 23rd, 2008 | Rate it and send to friend
    Wanita yang Rela Berkorban
    Category: Humor Umum
    Sebelas orang bergantung pada sebuah tali yang tergantung pada helikopter, sepuluh pria dan satu wanita. Tali itu tidak kuat menahan beban mereka semua, jadi mereka memutuskan harus ada satu orang yang menjatuhkan diri.

    Jika tidak, mereka semua akan jatuh. Mereka bingung siapa yang harus merelakan diri jatuh, tapi kemudian si wanita mengatakan sesuatu yang menyentuh.

    Ia berkata bahwa ia merelakan diri jatuh karena sebagai wanita, ia terbiasa memberikan apa pun untuk suami dan anak, dan untuk pria secara umum, tanpa mengharap balasan.

    Setelah ia selesai berkata itu, semua pria itu bertepuk tangan
    Sent by: e-ketawa on Aug 23rd, 2008 | Rate it and send to friend
    Gaya Permainan Sepakbola
    Category: Humor Umum
    Tiga Orang dari Brazil, Argentina, dan Indonesia yang hendak pergi nonton pertandingan sepakbola sedang berbincang-bincang soal gaya bermain Tim Sepakbola negaranya masing-masing.

    Pria Brazil : “Tau gak bro.. yang paling terkenal dari gaya main nya tim Brazil itu goyang samba nya itu lho… pokoknya tiada duanya dech!!”

    Pria Argentina : “Emang cuma Brazil yang terkenal!!, gaya Tim Argentina juga punya goyang tango yang gak ada tandingannya didunia ini!!”

    Pria Indonesia : ” Sssttt!!, Gak usah banyak omong lu berdua!!, Gak ada dech yang bisa ngalahin Tim Indonesia… Soalnya di Indonesia ada goyang Ngebor, goyang gergaji, goyang patah-patah.. Belum lagi penyerangnya Dewi persik ama Inul.. Gak ada yang berani deh!!!”

    Pria Brazil & Argentina : “#$&#$)!*#”
    Sent by: e-ketawa on Aug 23rd, 2008 | Rate it and send to friend
    Cara Kirim Barang Bebas Bea Cukai
    Category: Humor Umum
    Sebuah keluarga di sebuah Provinsi Selatan China, dibingungkan saat peti jenazah dari nenek mereka tiba dari Australia. Peti itu dikirimkan oleh salah satu
    sepupu mereka di sana .

    Jenazah nenek mereka nampak sangat terhimpit di dalam peti dan tidak ada ruang lagi yang tersisa. Saat mereka membuka tutup peti jenazah itu, mereka menemukan sebuah surat di atasnya dan isinya adalah sebagai berikut :

    Sepupuku yang terkasih,

    Bersama ini aku kirimkan tubuh nenek karena dia ingin untuk dikremasikan di tanah leluhur kita di Tung Shin.

    Maaf aku tidak bisa datang karena gajiku sudah tidak bersisa lagi. Kalian akan menemukan di dalam peti, di bawah tubuh nenek, 12 kaleng Yohmeitsu, 10 kantong
    coklat Swiss! Dan beberapa kantong Chinatown Lap Cheong. Itu semua untuk kalian, dibagi rata, ya!

    Di kaki nenek, kalian akan menemukan sepasang sepatu Nike Air (ukurannya 10) untuk Ah Cu. Juga ada 2 pasang sepatu untuk Ah Mei dan Ah Lien. Semoga ukurannya
    cocok.

    Nenek memakai 6 buah T-Shirt CK (Calvin Klein). Yang ukurannya besar untuk Ah Bak dan yang lain untuk para keponakan. Kalian pilih sendiri yang mana.

    2 buah celana jeans Armani yang nenek pakai adalah untuk anak-anak. Jam tangan Rolex yang selama ini Lee Ah Bai inginkan ada di tangan kiri nenek.

    Untuk bibi Pei Pei , nenek mengenakan kalung, cincin dan anting merk Tiffany yang selama ini engkau inginkan. Itu semua untukmu. Juga ada 6 buah kaos kaki
    Polo yang dipakai nenek dibagi juga untuk para sepupu.

    Jangan lupa, beritahu aku apa lagi yang kalian butuhkan karena kakek akhir-akhir ini juga memburuk kesehatannya. .. aku dapat mengirimkan semua itu saat
    kakek kita kembali ke sana juga.

    Salam manis,

    Dari sepupumu di Australia.
    Sent by: e-ketawa on Aug 22nd, 2008 | Rate it and send to friend
    Test Kepribadian
    Category: Humor Umum
    Anggap diri anda saat ini sedang memasuki sebuah gubuk kecil di tepi sungai di tengah-tengah hutan lebat.
    Setelah anda buka pintunya dan masuk, di dalamnya terdapat:
    – 7 tempat tidur kecil di sebelah kanan
    – di sebelah kiri, terdapat meja makan yang dikelilingi 7 kursi kecil.

    Di tengah-tengah meja terdapat sebuah keranjang dengan 5 macam buah.
    Buah-buah tersebut terdiri dari:
    a. Apel
    b. Pisang
    c. Jeruk
    d. Mangga
    e. Rambutan

    Buah manakah yang akan anda pilih?
    Pilihan anda akan menunjukkan sifat-sifat pribadi anda!

    Lihat jawabannya di bawah…

    a. jika anda pilih apel: berarti anda adalah orang yang suka makan apel

    b. jika anda pilih pisang: berarti anda adalah orang yang suka makan pisang

    c. jika anda pilih jeruk: berarti anda adalah orang yang suka makan jeruk

    d. jika anda pilih mangga: berarti anda adalah orang yang suka makan mangga

    e. jika anda pilih rambutan: berarti anda adalah orang yang suka makan rambutan

    Comment by rosnelly | August 23, 2008 | Reply

  8. Is this an ad for or against Obama? Too funny! Since we all didn’t drop onto this planet yesterday, MOST of us have SOME clue that the Republicans have been in power for the last 12 years. So. Looks like an ad FOR Obama to me! LOL

    Comment by Gear Gal | August 24, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: